Kamis, 19 April 2012

Aku Ingin Hidup Seribu Tahun Lagi

Ketika membuka mata berhdapan mentari...
Ku ikuti jejak langkah isyarat hati...
Walau kadang itu tak mampu...
Adalah menjadi sebuah tantangan...

    Tak pernah waktu akan putus...
    Demi dia dan untuk dia aku ada...
    Munafik adalah opsi pertama...
    Selain empati yang memang ada...

Akankah aku bisa bermakna...
Dalam hidupku yang panjang ini...
Tapi tetap prinsip untuk hidup seribu tahun...
Karena dia aku bermakna...

     Berbagi sebagai jalan kebahagian...
     Bersama dan berbaur untuk tujuan yang sama...
    Tak pernah terpikir untuk berdusta...
    Karena aku jalan untuk dia bahagia...

Kemungkinan masa depan sudah pasti saya takkan abadi untuk hidup ini !

PANGGIL SAYA CHRIS SAJA !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar