Senin, 22 Oktober 2012

MENCIPTA ITU MUDAH TAPI YANG DIKENANG ITU APA?

MENCIPTA ITU MUDAH TAPI YANG DIKENANG ITU APA?
Sementara itu dalam kasus seperti diatas, mungkin saya tidak terlalu cerewet dalam menjelaskan, karena maklumlah saya agak sedikit tidak lebay untuk wacana ini. Hehehe     
Bercanda doang, :D jangan diambil hati yah mba’sist dan mba’bro sekalian.

      Ok, kebanyakan orang dalam hidup kita ini lebih suka yang instan atau cepat saji, eh tapi bukan berarti indomie yah kawan, tapi semua yang cepat dalam penyajian itu merupakan arti dari instant itu sendiri. Mengapa saya memasukkan instant diatas karena kebanyakan orang dan mungkin sebagian besar dari kita ini lebih susah untuk berproses dalam keadaan lama, dan ingin agar semua yang mereka lakukan agar cepat dalam hal hasil dan malas untuk berproses, maka dari itu perlu sebuah revolusi dalam hal berproses karena ada kalimat yang mengatakan bahwa : “Bukan hasil yang penting dalam sebuah kepentingan, tapi proses yang dijalani untuk mencapai kepentingan itu”…

      Mencipta sebuah kisah amatlah mudah brother, tinggal kita melalui beberapa tahap dalam hidup yang kita jalani, baik dari hari kemarin, hari ini dan hari esok. Itulah sebuah kisah yang siap untuk diingat agar terkenang. Tapi yang kumadsud dalam artikel saya ini adalah apa saja yang mesti kita kenang agar kita tidak menyesali masa lalu kita dan juga agar bisa jadi motivasi supaya bisa lebih baik nanti. Masa lalu adalah kenangan yang semestinya kita jadikan pelajaran bukan penyesalan, karena sudah hukum alam kita tak bisa kembali kemasa lalu kita itu, dan kita hanya bisa sedikit mengingat masa lalu kita itu ketika kita mengalami de javu dan itupun belum pasti benarnya karena hanya firasat yang bermain.
Sungguh menyesal mereka yang menyia-nyiakan masa lalu atau dalam artian memberi kisah yang buruk agar penyesalan datang di setelah itu. Maka dari itu patutnya atau setidaknya kita harus bertindak dan berlaku sesuai usia kita saat itu dan sebisa mungkin bahagiakan hal baik yang kau jalani agar kau bisa menikmati itu nantinya.
Waktu adalah teman kita disaat ini, dan suasana adalah wanita yang harus kita jaga, lingkungan adalah makanan yang harus kita santap agar kita bisa kenyang di kemudian hari. Seberapa berat beban pikiran kita ada sebuah waktu yang akan membantu kita menyelesaikan semua itu.
Optimis akan menghilangkan rasa pesimis sehingga kita pasti akan mampu memperoleh hasil positif dari kita yang Optimis itu, dan saya yakin hasil dari rasa Optimis itu tidak jauh dari yang baik dan benar.

I think that’s all !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar