Senin, 29 Oktober 2012

Kesan alam untuk saya

Kesan alam masih memberi saya senyum, dibawah kaki gunung lompobattang adalah tempatnya diimana kegembiraanku saat itu adalah suasana yang kutampilkan. Dan juga pemanfaatan waktu saya tetap berada pada tempat total yang mestinya memang ada, mungkinkah kita akan masih tetap menikmati suasana ini? ataukah orang-orang diluar sana akan mengabaikan kebahagiaan semacam ini. Bila lain kali kesempatan ini akan terulang kembali, haruskah aku dan semua yang berada dalam suasana yang sama akan mengatakan ini lagi.?
Secara tidak sengaja alam yang kutemani saat itu menitip sebuah pesan kepadaku : "ambillah aku dan jaga aku seperti bagaimana aku yang tak hadir untuk berbicara agar dapat ditemani dan dijaga".
Wassalam.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar