Sabtu, 25 Agustus 2012

Bulan Ramadannya Basecamp eLTIM


Suasana bulan suci tahun ini lebih banyak saya peradakan di makassar, pas belakang lotus Fakultas Bahasa dan Sastra UNM. Walau kadang teringat keluarga di kampung tapi kesejukan di hari itu agak sedikit menutupi karena 3 hari sebelum bulan suci saya sudah bersama keluarga dan setelah malam takbiran bersama keluarga sayapun bergegas untuk ke makassar kembali karena alasan masih banyak urusan kuliah yang belum kelar. Entah itu Penasehat Akademik yang minta di kunjungi Selama empat pertemuan yang itu pun memiliki tenggang waktu yang sangat mepet. harus ada kerja keras dan keseriusan untuk bisa dikatakan mampu.
Hari pertama di makassar saya menghabiskan waktu bersama senior saya , Kanda Arif Pratama Budiman yaitu seorang senior angkatan 2007 yang juga masih puyeng mikirin kuliahnya yang tertinggal. kami berusaha untuk menghibur diri melalui berbagai cara sekretif mungkin, tapi kalo boleh jujur hari itu saya sangat kagum dengan kanda Arif karena dia bisa menunjukkan banyak hal baik yang ditekankan untuk saya agar dapat keluar dari segala keterpurukan yang sebelumnya menimpa saya. entah itu kepercayaan, sifat acuh, dan segalah yan g bermuatan dengan hidup. dengan cara yang berbeda dengan orang lain awalnya saya pernah berfikir bahwa dia hanya ingin diliat atau dipuji atas apa yang dia punya, ehhh salah 100%. sifatnya yang keras tapi penyayang dan  teguh serta memiliki banyak motivasi  membuat saya betah bersamanya agar sayapun bisa menjadi seseorang yang lebih baik bila saya dibimbingnya. Entah apa yang mesti akan saya balaskan untuk kanda, karena semampuku hanyalah pengabdian dan kesenangan serta penderitaan bersama dan itupun adanya saat saya masih bersama kanda, banyak pesan2 lisan yang sempat di berikan kepada saya. dan sekarang sedikit demi sedikit saya aplikasikan....

Suasana singkat Bulan suci di BC eLTIM with kanda Arif Pratama Budiman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar