Kamis, 03 Mei 2012

Nuansa-nuansa tempat terbaik

  Kita terkadang menemukan sebuah kesejukan yang datang karena adanya sebuah wadah baru yang membuat hidup kita menjadi lebih berpola dan berwarna layaknya para malaikat yang suci dan tak menemukan sebuah kendala dan masalah karena kebahagiaan yang menjadi pemenang.
   Tapi sangat perlu untuk kita tahu dan pahami bahwa kita adalah manusia yang terkadang mempunyai rasa akan kebosanan tinggi dan mungkin saja akan merubah dan menjatuhkan kita dari sebuah kebahagiaan yang dari awal kita dapatkan itu, resiko kebahagiaan akan selalu ada walau itu adalah sebuah nilai positif dalam hidup.
   Muatkan sebuah pengetahuan dan enjoylah dalam menjalani segala hal, karena inilah sebuah bekal jika resiko datang di akhir cerita. tuangkan ukiran dalam artian kisah yang lebih baik bermakna agar kita mampu dimaknai dan terus bermakna.
   Marlboro malam ini bagaikan sebuah jalan untuk berpikir akan sesuatu hal yang bermakna untuk menentukan hidup yang cenderung bermakna negatif tapi bermuatan positif walau dalam wujud yang lain. andaikan malam itu marlboro menghilangkan batang tubuhnya untuk saya itu sama saja berarti aku sudah kehilangan dari kodratku yang sebenarnya. Walaupun aku jelek dan sikapku kadang arogan, berarti aku ada untuk itu. karena aku yakin bahwa sikap dan perilaku setiap mahluk adalah berbeda dan tugas kita hanya untuk bagaimana supaya sikap negatif kita itu dapat berubah karena nuansa yang baru dari lingkungan walaupun itu terkadang buruk dengan dasar bahwa kita harus belajar untuk memperbaikinya di hari esok cika'...

Tetap semangat saja untuk hari ini dan lebih khusu untuk masadepan !
Buatlah lingkungan anda sebagai sebuah tempat-tempat yang indah sebgaimana anda memandang....

My name is Chris.!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar