Jumat, 04 Mei 2012

Karya untuk sahabat

   Kadang ketika aku menemui sebuah ketidak seimbangan hidup ini, aku cenderung menjadikanmu tempat terakhirku untuk menuai harapan yang seakan hilang oleh problematika yang dominan, otakku tak lagi mampu berdiri dari sebuah keyakinan dan perspektif hidup, Namun kau mampu membangkitkannya kembali seperti sedia kala yang mampu membuatku kembali ke posis awalku. walau terkadang sebuah imposible untuk ini, namun tak tahu dan tak ingin tahu sahabat bisa menjadikan imposible itu menjadi sebuah realita yang datang dengan spontanitas yang real.

Posisimu sekarang sudah terekam kuat dalam benak yang melalui hati walau tak seperti kekasih namun kau kuanggap lebih. Bangunkan aku kawan, akan kucoba untuk balas budi dari upayamu itu, karena kau sudah memberdayakan saya dari ketidak berdayaan, maka akan kujadikan kau manusia sebagaimana kodratmu, karena meberi solusi bukanlah sebuah dosa. Maka akan kujadikan jalan untuk sebuah mimpi yang menuntunmu kedepan dengan jalan lurus sedikit bengkok namum dominan positif.

Tak perduli dengan kata mereka, seakan kita ditakdirkan untuk bersatu membentuk suara dengan tak perduli suara luar yang tak bernilai, karena kami terbuka bukan untuk itu. Suarakan kata sebuah kalimat yang bermakna untuk kau jadikan pedoman hidup dikala gelap tak datang terang, maka disitulah kita akan mengelurkan bekal kata bijak dari sahabat sebagai penereng dikala malam.


Jadikan apa yang menurutmu pantas agar kau bisa jadikan dirimu untuk berperilaku sesuai dengan keingin yang menuai harapan padamu, yaitu orang tuamu.

Karena Suatu saat kita akan GO !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar