Rabu, 13 Juni 2012

MUTIARA AKBAR BACHTIAR




aku dalam jurang-juramg kematianku...
wahai sang penguasa semesta kehendakmu adalah hukum yang harus kupatuhi selamanya....
kau telah menciptakanku karena cinta, karena cintamulah aku hadir dalam dunia yang kau buat untukku...
engkau titipkan hati dalam diriku untuk merasakan cinta, dan sesungguhnya aku telah merasakannya...
sekarang aku ada pada musim semi dan esok musim semi akan berganti menjadi musim gugur...
dimana semuanya akan berubah kebahagiaan akan berganti menjadi sebuah kesedihan yang mendalam ...
tuhan aku hanyalah hambamu dan akan taat pada setiap aturan yang kau buat untukku...
sebelum kau mengganti musim semimu maka dengarkanlah permintaanku...
aku ingin menjadi orang gila, sebab kegilaanku berasal dari kuasa cinta...
kupasrahkan senua padamu, karena cinta diberikan kepadanya bukan untuk diminta...


                                                                                     Creatif by akbar bachtiar, PBSI UNM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar