Jumat, 29 Juni 2012

Berbenah diri disetiap arogansi nilai-nilai negatif

    
      Tak pernah ada pikiran sebelumnya, tak pernah ada maksud untuk yang kujalani sekarang...
Mungkin karena motivasi yang hadir dan maksud yang mampu mengalahkan apa yang sudah menjadi kebiasaan dalam segi kepribadian dalam problematika hidup yang tiada henti menangisi atas apa yang telah terjadi di masa lalu....
Sekarang bahagia dan hal positif adalah kawanku... tapi lawan bagi hal-hal negatif yg ada di masa dulu....
     Semuanya karena saya tak mampu menerima hal negatif dimasa sekarang ini...
Labil sedikit, tapi mampu menganalisis apa yang ada adalah kunci utama sebagai peganganku sekarang...

Sekarang aku berada di pertengahan jalan setapak penuh kerikil yang terjal...
perumpamaan bagaimana aku yang ada sekarang....

     Inspirasi datang karena aku ingin mencari... inisiatif penuh makna dan sangat bermakna, datang karena ku mencari di setip perjalanan yang melelahkan... tapi tak aku keluhkan !!!!
Berikan aku sebuah arti kesederhanaan yang menjadi tujuan dari kepribadian saya ini....

Tak mampu berkata namun tak tahu bisa aku jalani...
Kini telah aku jalani, kebahagiaan telah menyapa untuk membuka pintu untuk saya agar bisa bertegur sapa untuk kemudian kutemani selamanya tampa ada dusta yang ingin menyebar menjadi masalah yang tak mampu saya atasi....
Tuhan sekarang adil,,, tak seperti periode masa laluku... Tak tau apa arti semuanya, yang jelas aku rasakan dan aku nikmati semasa masih ada untukku,,,,



    Masa kecil yang penuh arti dan kesan bahagia, kini menjadi dejavu di hidupku sekarang...
Walau tak sama persis, setidaknya tolak ukurku disini adalah kebahagiaan itu hadir kembali yang hanya kudapatkan di masa kecil,,,
Pernah ada ucapan ketidak adilan tuhan terucap saat itu, tapi percayanya aku akan hal itu ada di saat sekarang... terlambat tapi keyakinan tak pernah ada yang kuanggap telat....

   Aku siap belajar bagaimana strategi yang biasa di jadikan cemohan untuk memotivasiku...
Kau berikan ketentuan takkan menjadi maslah, yang menjadi masalah ketika rasaku menyapamu lantas tak ada respon untuk itu....
Menunggu akan menjadi bahagia ketika semuanya sejalan dan senasib dengan harapanku...
Karena harapanku hanya satu, cobalah mencintaiku jika ada kepastian kau akan bahagia,,,,
Tapi tinggalkan aku ketika kau tak akan mendapatkan apapun dariku....!!!!

AKU HANYALAH JALAN AGAR KAU BAHAGIA....
WALAU ITUPUN BELUM PASTI.... KARENA HANYA SEATAS HARAPAN, YANG SEDIKIT MENGHAMPIRI KONGKRIT....!!!!

                                                    Masaku dulu, masaku sekarang adalah semuah kebahagiaan dari ku yang           di berikan tuhan, sebab semuanya penuh warna yang akan kuceritakan kepada mereka yang kusayang nantinya !!!!

Artikel asli non Copas From my self  : Achmad chrisbianto sachran , Business english C FBS UNM 011'


Tidak ada komentar:

Posting Komentar